TNI - Polri di Kabupaten Batu Bara Gowes Sepeda dan Bakti Sosial Bersama

Kamis, 05 Maret 2020 - 14:38 WIB
TNI - Polri di Kabupaten Batu Bara Gowes Sepeda dan Bakti Sosial Bersama
Polri dan TNI di Kabupaten Batu Bara terus meningkatkan sinergisitas demi terciptanya kesoliditan serta terciptanya keamanan dan ketertiban dengan cara bersepeda bersama.(Foto/SINDOnews/Fadly Pelka)
A A A
BATU BARA - Polri dan TNI di Kabupaten Batu Bara terus meningkatkan sinergisitas demi terciptanya kesoliditan serta terciptanya keamanan dan ketertiban.

Seperti yang dilakukan Polres Batu Bara dengan gowes sepeda bersama Bataliyon 126 Kala Sakti, Kamis (5/3/2020) pagi.

Gowes sepanjang 40 Km mengambil start di halaman Mapolres Batu Bara Lima Puluh menuju Markas Yon 126/KC di Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara di ikuti 300 personil TNI - Polri.

Dilepas oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis dan Danyon 126 Kala Cakti, Gowes dirangkai dengan pemberikan bantuan sembako dan tali asih kepada warga yang kurang mampu serta para janda dan orang tua jompo yang sudah di tempatkan posko di jalur rute perjalanan gowes bersepeda TNI - Polri.

Disebutkan Kapolres, ada 3 posko bantuan warga tidak mampu yang di singgahi para peserta gowes yaitu posko Dinas Perhubungan, Posko Lantas Jalan Lintas Sumatera di Kecamatan Petatal dan Posko bantuan Batalion 126 Kala Cakti di Desa Perjuangan Sei Balai.

"Kami berharap agar bisa lebih dekat lagi dengan seluruh unsur masyarakat di daerah yang kita cintai ini", harap Kapolres.

Ditambahkan mantan Kapolres Pelabuhan Belawan itu, berbagi dan bersedekah harus tetap dilakukan untuk menambah keimanan dan hubungan batin diantara seluruh anggota TNI-Polri.

"Anggaplah kami seperti saudara dan anggap lah teman teman dari TNI keluarga kita", himbaunya.

Sementara itu, Danyon 126 Kala Cakti Letkol Inf. M. Junaidymenyatakan siap mendukung seluruh program kepolisian dan juga akan selalu bersama Polri dalam tugas.

"Anggap kami ini saudara dalam hal apapun, dan kami adalah keluarga besar kepolisian kami juga sangat berterima kasih kepada Polres Batu Bara yang sudah bersinergi dan menjalin persaudaraan antar personel TNI dan Polri," sebutnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0882 seconds (0.1#10.140)