Prabowo Melayat ke Rumah SBY Sore Ini

Senin, 03 Juni 2019 - 16:04 WIB
Prabowo Melayat ke Rumah SBY Sore Ini
Kedatangan Prabowo sebagai bentuk belasungkawa atas meninggalnya istri SBY, Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo atau akrab disapa Ani Yudhoyono.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan melayat ke rumah Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, sore ini.

Kedatangan Prabowo sebagai bentuk belasungkawa atas meninggalnya istri SBY, Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo atau akrab disapa Ani Yudhoyono.

Kepastian itu disampaikan juru bicara (jubir) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade. Dia mengatakan, setibanya Prabowo di Halim Perdanakusuma usai bepergian ke luar negeri, akan langsung menuju ke Cikeas.

"Fix nanti jam 16.00 itu jalur resmi itu. Dari Halim langsung ke Cikeas," katanya kepada iNews.id, Senin (3/6/2019).

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengaku SBY masih akan menerima beberapa kolega atau kerabat yang akan melayat ke kediamannya. Beberapa kerabat yang tidak bisa hadir kemarin berjanji datang dalam beberapa hari ini.

"Tentu jika ada ada tamu datang, tidak mungkin ya, tidak diterima karena mungkin saja belum sempat karena masih di luar kota gitu, semua tidak memungkinkan dan sekarang kami semua ada di sini karena kemarin ada di Singapura jadi belum sempat," tuturnya di kediaman SBY di Puri Cikeas, Cikeas, Bogor, Senin (3/6/2019).

Hinca mengatakan, saat ini mental SBY masih belum stabil usai meninggalnya Ani Yudhoyono. Dia dan beberapa kerabat lainnya pun masih berusaha menenangkan SBY.

"Ya beliau masih perlu menata ya, kadang kalau kita berbicara tentang Bu Ani beliau masih menangis, kami mencoba menghibur," ujarnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7627 seconds (0.1#10.140)