SMU Santo Thomas 2 Tak Siapkan Penyambutan Khusus Juara Indonesian Idol Lyodra Ginting

Kamis, 05 Maret 2020 - 10:54 WIB
SMU Santo Thomas 2 Tak Siapkan Penyambutan Khusus Juara Indonesian Idol Lyodra Ginting
SMU Santo Thomas 2 di Jalan S Parman, Kota Medan tidak memiliki penyambutan khusus sang juara Indonesian Idol X Lyodra Ginting. (Foto/SINDOnews/Sartana Nasution)
A A A
MEDAN - Sekolah Menengah Umum (SMU) Santo Thomas 2 di Jalan S Parman, Kota Medan tidak memiliki penyambutan khusus sang juara Indonesian Idol X Lyodra Ginting.

SINDOnews.com sengaja datang ke sekolah tersebut untuk mencari tahu apakah pihak sekolah menyiapkan acara khusus atau tidak untuk menyambut Lyodra. Penjagaan di gerbang di sekolah itu sangat ketat, tidak bisa sembarangan orang dapat masuk. (Baca juga: Lyodra Ginting Balik Sekolah Lagi di SMA Santo Thomas Medan)

SINDOnews.com pun menghimpun informasi dari dua sekuriti sekolah yang berjaga- jaga di depan di pintu gerbang sekolah tersebut. Namun kedua sekurit itu justru langsung mengarahkan kepada salah seorang siswa yang mereka sebut yang ditunjuk untuk informasi tentang kegiatan Lyodra di Medan dan di Jakarta.

Siswa SMA tersebut juga merupakan satu kelas dengan Lyodra yakni bernama Glen Hagai Purba. (Baca juga: Ini Lagu yang Antarkan Lyodra Juarai Kompetisi Bergengsi)

Glen Hagai Purba menyatakan, jika Lyodra sudah pulang dari Jakarta maka yang akan melakukan penyambutan pemenang secara sederhana saja. Penyambutan khusus, kata Glen, akan dilakukan pihak keluarga saja.

"Nanti yang menyambut dari keluarga yang tergabung sebagai penggerak pendukung berat kepada Lyodra dari PMS (Persatuan Marga Silima)," kata Glen Hagai Purba, Kamis, (5/3/2020).

Menurutnya, Lyodra sesampai di Medan akan diboyong ke kediaman keluarga mereka di daerah Tuntungan Kabupaten Deli Serdang.

"Dia pun kalau pulang, enggak lama disini. Karena Minggu akan balik lagi ke Jakarta," ungkapnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5350 seconds (0.1#10.140)