Anggota TNI AD Yonif Mekanis 643/WNS Ditemukan Tewas Tergantung

Rabu, 04 Maret 2020 - 19:05 WIB
Anggota TNI AD Yonif Mekanis 643/WNS Ditemukan Tewas Tergantung
Foto/Ilustrasi/Dok
A A A
HUMBANG HASUNDUTAN - Anggota TNI AD yang berdinas di Yonif Mekanis 643/WNS, Serda HIS ditemukan tewas di kediamannya di samping Asrama Koramil 09/Onan Ganjang, Desa Onan Ganjang, Kecamatan Onan Ganjang, Kabupaten Humbang Hasundutan.

Kepala Penerangan Korem 023 Kawal Samudera Mayor TNI Keles Sinaga membenarkan, Serda HIS adalah TNI aktif. Korban ditemukan tergantung oleh ayah dan kakaknya saat mereka pulang dari ladang, Senin 2 Februari 2020, sekira Pukul 18.30 WIB.

"Korban ditemukan tergantung dalam rumah oleh ayah dan abangnya saat pulang dari ladang. Setibanya di rumah sudah menemukan korban tergantung di rumahnya dengan menggunakan kain sarung," ujar Mayor TNI Keles Sinaga, Selasa (3/3/2020).

Mayor TNI Keles Sinaga mengungkapkan, ayah korban tak mengetahui kenapa anaknya bisa ditemukan tewas tergantung di rumahnya. Namun, pengakuan ayah korban, tiga hari sebelum kejadian, korban selalu berdiam diri.

Menurut keterangan dari Serda Sutan Lumbangaol Babinsa Koramil 09/Onan Ganjang yang bersangkutan (korban) tidak ada izin dan tidak sepengetahuan Koramil 09/Onan Ganjang. Saat ini, korban masih berada di Puskesmas Onan Ganjang menunggu personel Polres Humbang Hasundutan melakukan autopsi.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9797 seconds (0.1#10.140)