Tak Peduli Krisis Keuangan, MU Bakal Aktif di Bursa Transfer

Jum'at, 01 Mei 2020 - 13:48 WIB
loading...
Tak Peduli Krisis Keuangan, MU Bakal Aktif di Bursa Transfer
Wakil Eksekutif, Ed Woodward menyatakan Manchester United akan tetap aktif di bursa transfer. Foto: skysport
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) berencana agresif ketika bursa transfer dibuka. Meski terjadi krisis keuangan akibat pandemi virus Corona, Setan Merah tetap berniat memboyong sejumlah pemain baru.

Wakil Eksekutif MU, Ed Woodward menyanggah kalau The Red Devils tidak punya uang lagi untuk berbelanja. Dia menegaskan target yang diinginkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer akan coba diboyong ke Old Trafford.

Saat ini MU dikaitkan dengan talenta Borussia Dortmund, Jadon Sancho dan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Namun, mengingat Kane tidak mungkin direkrut, MU setidaknya akan berusaha mendapatkan Sancho.

“Sudah menjadi prioritas kami (dewan direksi) untuk memperkuat tim sesuai keinginan pelatih. Sebab, Solskjaer punya kebijakan yang jelas untuk mengembalikan kami ke atas. Tapi, kami juga harus mengantisipasi apa yang akan terjadi di masa depan,” jelas Woodward, dilansir skysport.

Woodward menyatakan seluruh petinggi MU ingin mendukung penuh Solskjaer di bursa transfer. Karena itu, masalah ekonomi yang saat ini melanda dunia akibat virus Corona tidak akan dijadikan halangan.

“Memang benar, kami beruntung memiliki situasi keuangan lebih kuat dibanding kebanyakan klub. Tapi, kami juga tidak sepenuhnya kebal dari dari masalah finansial ini. Bisa dibilang kami punya cara untuk mengatasi krisis ini. Karena itu, kami akan tetap kompetitif di bursa transfer,” tandasnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)