Penderita Tumor Otak Terbangun Setelah Dipijat Refleksi Pelda Riyanto

Minggu, 02 Juni 2019 - 09:46 WIB
Penderita Tumor Otak Terbangun Setelah Dipijat Refleksi Pelda Riyanto
Anggota Koramil 1619-06/Marga Pelda Riyanto bersama Aurel yang berbulan-bulan terbaring karena tumor otak.Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Atas izin Allah SWT, terapi atau pijatan refleksi yang dilakukan Pelda Riyanto membuat Aurel (13) penderita tumor otak dan koma berbulan-bulan sudah bisa bangun dan berjalan.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto, dalam rilis tertulisnya, Sabtu (1/6/2019).

Diungkapan Dandim, kondisi Aurel itu semakin setelah dipijit Pelda Riyanto anggota Koramil 1619-06/Marga

"Pelda Riyanto, memiliki keahlian terapi refleksi dan sudah banyak rekan, sahabat, tetangga dan masyarakat ia obati, termasuk saat ini Aurel," katanya.

Dandim menjelaskan bahwa Aurel yang tinggal di BTN Griya Multi Jadi, Desa Jadi, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Bali ini menderita tumor otak sejak sekitar 1 tahun yang lalu.

"Dari pengakuan orang tuanya derita yang dialami Aurel sejak tahun lalu dan sebelum ditangani Pelda Riyanto, dia dalam keadaan koma," ujar Toni.

Dikatakan Toni, atas apa yang dilakukan anggotanya tersebut, dirinya sangat mengapresiasi Saya sangat mengapresiasi dan mendukung agar Riyanto dapat membantu masyarakat

"Keahlian Pelda Riyanto tidak hanya membantu adik kita Aurel saja, namun juga bagi warga yang lainnya yang membutuhkan.

Lebih lanjut disampaikan Toni bahwa apa yang dilakukan oleh anggotanya tersebut semata-mata karena perihatin terhadap kondisi Aurel.

"Perihatin atas penyakit yang diderita Aurel dan juga atas permintaan dan persetujuan orang tuanya maka Pelda Riyanto pun akhirnya dapat membantu Aurel," tutur Toni.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2468 seconds (0.1#10.140)