Prabowo Tak Hadir di Cikeas, Jubir BPN: Bapak Masih di Luar Negeri

Minggu, 02 Juni 2019 - 05:46 WIB
Prabowo Tak Hadir di Cikeas, Jubir BPN: Bapak Masih di Luar Negeri
Capres 02 Prabowo Subianto. (Foto: Dok.iNews.id)
A A A
JAKARTA - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa hadir untuk melayat istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kristiani Herrawati (Ani Yudhoyono) di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Sabtu (1/6/2019).

Juru Bicara (Jubir) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengatakan, sampai hari ini, mantan Danjen Kopassus TNI AD itu masih berada di luar negeri.

“Bapak (Prabowo) masih di LN (Luar Negeri). Besok atau lusa baru nyampe," kata Andre dihubungi iNews.id, Sabtu (1/6/2019).

Kendati demikian, Andre menyampaikan bahwa Prabowo akan hadir untuk melayat ke rumah duka Ani Yudhoyono apabila sudah sampai di Indonesia. “Rasanya beliau akan datang kalau udah sampai di Indonesia," ujarnya.

Untuk diketahui, jenazah almarhumah Kristiani Herrawati atau biasa disapa Ani Yudhoyono tiba di rumah duka Sabtu malam dari Singapura. Jadwal ini lebih awal dari rencana sebelumnya akan diberangkatkan, Minggu (2/6/2019) pagi.

“Rencananya memang besok, tapi diputuskan malam ini juga," ujar Duta Besar RI untuk Singapura I Gusti Ngurah Swajaya di Singapura, Sabtu (1/6/2019).

Ani Yudhoyono sudah lama dikabarkan mengidap kanker darah. Hari ini dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 11.50 waktu Singapura di NUH karena penyakit yang dideritanya itu. Ani Yudhoyono tutup usia pada 67 tahun.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1636 seconds (0.1#10.140)