Sebelum Jenazah Ani Yudhoyono Tiba, Jokowi dan BJ Habibie Sudah di Rumah Duka

Minggu, 02 Juni 2019 - 04:36 WIB
Sebelum Jenazah Ani Yudhoyono Tiba, Jokowi dan BJ Habibie Sudah di Rumah Duka
Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie bersama Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (24/5/2019). Foto/Setkab
A A A
BOGOR - Rombongan pembawa jenazah istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kristiani Herrawati (Ani Yudhoyono) tiba di rumah duka di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Pantauan SINDOnews, sekitar pukul 23.03 WIB, jenazah ibu negara RI ke-6 itu tiba dengan mobil ambulans. Ribuan pelayat dan warga sekitar yang sejak tadi menunggu kedatangan langsung berdiri.

Sementara SBY beserta dua putranya menaiki mobil yang berbeda dengan jenazah Ani Yudhoyono. Lantunan ayat suci Alquran terus dikumandangkan saat jenazah sudah masuk ke dalam rumah duka.

Pengamanan diperketat lantaran Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tiba lebih dulu di Puri Cikeas sekira pukul 22.37 WIB. (Baca juga: SBY Bakal Wujudkan Mimpi dan Cita-cita Ani Yudhoyono)

Rombongan Jokowi langsung masuk ke dalam rumah duka lewat pintu utama, bukan pintu yang dikhususkan para pelayat ke arah pendopo rumah. Tidak lama sebelum Jokowi datang, nampak presiden Ke-3 Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie sudah lebih dulu hadir di rumah duka.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4241 seconds (0.1#10.140)