Pengamanan Cikeas Diperketat, Jokowi Akan Melayat Almarhumah Ani Yudhoyono

Sabtu, 01 Juni 2019 - 21:34 WIB
Pengamanan Cikeas Diperketat, Jokowi Akan Melayat Almarhumah Ani Yudhoyono
Sejumlah pengamanan di rumah duka almarhumah Kristiani Herrawati atau dikenal Ani Yudhoyono di kawasan Puri Cikeas, Kabupaten Bogor diperketat hingga malam ini. (Foto. Antara).
A A A
JAKARTA - Sejumlah pengamanan di rumah duka almarhumah Kristiani Herrawati atau dikenal Ani Yudhoyono di kawasan Puri Cikeas, Kabupaten Bogor diperketat hingga malam ini. Pengamanan tersebut dilakukan terkait menjelang kedatangan almarhumah.

Pantauan iNews.id, personel TNI dan Polri sibuk mengamankan lokasi. Mulai dari pemasangan metal detector, anjing pelacak (K-9) hingga menyiapkan dua unit Panser Anoa.

Selain itu, sejumlah pengamanan juga terus dilakukan oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Informasinya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara, Iriana Widodo akan hadir untuk melayat ke rumah duka.

Sementara sejumlah tokoh telah hadir di rumah duka. Mulai dari Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen Pol Rudy Sufahriadi, Wali Kota Bogor Bima Arya, Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri, dan sejumlah tokoh lainnya.

Para pelayat di rumah duka melaksanakan salat tarawih dan dilanjutkan dengan membaca ayat suci Alquran.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2208 seconds (0.1#10.140)