Polisi Bubarkan Balapan Liar di Serbelawan dan Tapian Dolok

Senin, 02 Maret 2020 - 06:12 WIB
Polisi Bubarkan Balapan Liar di Serbelawan dan Tapian Dolok
Polisi membubarkan sejumlah remaja yang akan melakukan balan liar di Serbelawan,Sabtu (29/2/2020) tengah malam.(Sindonews.com/Ist)
A A A
SIMALUNGUN - Antisipasi balapan liar di wilayah kecamatan Dolok Batu Nanggar dan Tapian Dolok,Polsek Serbelawan melakukan razia di sejumlah tempat yang dijadikan lokasi balapan liar oleh sekelompol remaja,Sabtu (29/2/2020) hingga Minggu (1/3/2020) dini hari.

Hasilnya razia yang dipimpin Kapolsek Serbelawan AKP Bambang Priyatno mengamankan 5 unit sepedamotor tanpa dilengkapi dokumen dan plat nomor.

Menurut Bambang kepada Sindonews.com,Minggu (1/3/2020) razia tersebut dilakukan menyikapi keluhan masyarakan dengan aksi balapan liar oleh sejumlah remaja dan pemud di Serbelawan dan Tapian Dolok.

"Warga menyampaikan keluhan ke Polsek Serbelawan adanya balapan liar di Serbelawan dan Tapian Dolok,kemudian untuk mengantisipasi digelar razia dan diamankan 5 sepedamotor tanpa surat-surat atau dokumen serta tanpa plat nomor kenderaan," ujar Bambang.

Kepada para remaja dan pemuda yang ditemui di lokasi balapan liar,Bambang juga mengingatkan untuk tidak melakukan kegiatan balapn liar karena mengganggu ketertiban umum.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.6329 seconds (0.1#10.140)