Kapolda Sumut dan Pangdam I Kunjungi Korban Bentrok Danki A Yonif dengan Kapolsek Pahae Jae

Minggu, 01 Maret 2020 - 16:16 WIB
Kapolda Sumut dan Pangdam I Kunjungi Korban Bentrok Danki A Yonif dengan Kapolsek Pahae Jae
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Martuani Sormin (kiri) dan Pangdam I Bukit Barisan (BB) Mayjend TNI MS Fadhillah (kanan) melakukan kunjungan kerja ke Tapanuli Utara. (Foto/SINDOnews/Humas Pemkab Taput)
A A A
TARUTUNG - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Martuani Sormin dan Pangdam I Bukit Barisan (BB) Mayjend TNI MS Fadhillah melakukan kunjungan kerja ke Tapanuli Utara.

Dalam keterangan pers yang diterima SINDOnews, kedua pejabat tadi disambut Kapolres Taput Horas M Silaen, Dandim 0210/TU Rony Agus Widodo, Asisten I Parsaoran Hutagalung, Asisten II Osmar Silalahi serta beberapa pimpinan OPD, bertempat di Mess Pemprov Sumut di Tarutung, Minggu (01/03/2020).

Kunker yang juga dihadiri Danpomdam I/BB Kolonel CPM Sudarma Setiawan, Danrem 023/KS, Kolonel Inf Tri Saktiyono sebagai tindaklanjut untuk mendamaikan suasana pasca-Perselisihan Danki A Batalyon Infantri dengan Kapolsek Pahae Jae di Pahae Jae - Tapanuli Utara pada hari Kamis (27/02) yang lalu yang mengakibatkan korban luka beberapa anggora Polri dan masyarakat sipil serta kerusakan Markas Polsek Pahae Julu.

Rombongan Kapolda dan Pangdam yang didampingi beberapa petinggi Kodam I/BB dan Polda Sumut ini meninjau langsung ke Mapolsek Pahae Julu - Onan Hasang dan bertemu langsung dengan para korban untuk memberikan penghiburan.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9270 seconds (0.1#10.140)