Mantan Wali Kota Aceh Illiza Sa'aduddin Djamal Terpilih Jadi Ketum PB Pertani

Minggu, 01 Maret 2020 - 09:53 WIB
Mantan Wali Kota Aceh Illiza Saaduddin Djamal Terpilih Jadi Ketum PB Pertani
Ketua Umum PB Pertani Illiza Saaduddin Djamal. (Foto/SINDOnews/Ist)
A A A
JAKARTA - Mantan Wali Kota Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Panahan Indonesia (PB Perpani) periode 2018 -2022 pada Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang digelar di Jakarta, Kamis (28/2/2020) lalu.

Usai terpilih Illiza Sa’aduddin Djamal mengatakan, setelah ini segera melakukan evaluasi kinerja yang belum dikerjakan pada periode sebelumnya agar olahraga memanah bisa meraih prestasi yang terbaik.

“Untuk kedepannya kita juga akan membuat rencana kerja, karena memang ada PR besar yang harus kita jalankan seperti PON dan Olimpic yang akan berlangsung di Jepang pada bulan Juli mendatang,” ujar Illiza Sa’aduddin Djamal yang juga anggota DPR Fraksi PPP Daerah Pemilihan (Dapil) Aceh tersebut.

Illiza mengatakan, dalam waktu dekat akan melakukan restrukturisasi keorganisasian, sebab organisasi yang kuat tentu membutuhkan pemikiran, itu kita coba kaji dan evaluasi yang selama ini sudah berjalan.

“Sebagai sebuah cabang olahraga yang memerlukan biaya besar, tentu PB Perpani akan mendukung agar hal tersebut tidak menjadi halangan bagi para atlet untuk memperoleh prestasi. Salah satu prestasi yang harus kita raih dalam waktu dekat adalah Olimpic.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2520 seconds (0.1#10.140)