alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Lama di Amerika, Song Hye Kyo Akhirnya Pulang ke Korea Selatan

Diana Rafikasari
Lama di Amerika, Song Hye Kyo Akhirnya Pulang ke Korea Selatan
Song Hye Kyo akhirnya kembali ke negaranya, Korea Selatan, setelah lama tinggal di Amerika Serikat pascacerai dengan Song Joong Ki. Foto/Instagram.

SEOUL - Akhirnya Song Hye Kyo kembali ke Korea Selatan. Mantan istri Song Joong Ki ini terlihat berada di Bandara Internasional Incheon kemarin, Kamis (27/2/2020).

Dilansir Koreaboo, Song Hye Kyo terlihat mengenakan topi, masker, syal, dan mantel panjang. Penampilannya ini hampir tidak dikenali.

Kedatangannya di Korea ini merupakan pertama kalinya dalam enam bulan belakangan ini. Tahun lalu, Song Hye Kyo mengejutkan penggemar ketika media mengungkapkan bahwa Song Hye Kyo sedang belajar seni di New York City, Amerika Serikat.



Sebelumnya, Song Hye Kyo dijadwalkan untuk membuat penampilan publik pertamanya pada Oktober tahun lalu, setelah kasus perceraiannya dengan aktor Song Joong Ki. Namun, dia membatalkannya untuk menghormati Sulli yang meninggal dunia.

Pada saat itu, Song Hye Kyo berencana menghadiri acara promosi untuk lini perhiasan mewah yang telah dia wakili di seluruh Asia. Seorang perwakilan dari merek perhiasan tersebut mengumumkan bahwa acara yang mereka rencanakan untuk Song Hye Kyo dibatalkan sebagai tanda belasungkawa mereka.



(vhs)