Tuntut SK Tugas, Ratusan Tenaga Honor di Simalungun Unjuk Rasa

Jum'at, 28 Februari 2020 - 18:15 WIB
Tuntut SK Tugas, Ratusan Tenaga Honor di Simalungun Unjuk Rasa
Para tenaga honor di kabupaten Simalungun berdialog dengan anggota DPRD terkait tuntutan SK tugas yang belum diterbitkan sampai saat ini.Foto/Sindonews.com/Ricky F Hutapea
A A A
SIMALUNGUN - Ratusan pegawai tidak tetap (PTT) yang tergabung dalam Forum Guru Honor Simalungun (FGHS), berunjuk rasa di kantor DPRD di Pamatang Raya ,Jumat (28/2/2020), menuntut diterbitkannya surat keputusan (SK) tugas untuk tahun 2020.

Dalam orasinya ketua FGHS Ganda Armando Silalahi meminta DPRD Simalungun memberikan perhatian terhadap nasib para PTT honor tenaga guru dan kesehatan yang sampai saat ini belum menerima SK.

"Saya dan teman-teman guru dan tenaga kesehatan di kabupaten Simalungun, meminta DPRD memberikan perhatian terhadap nasib kami yang sampai saat ini belum menerima SK tugas," ujar Ganda.

Ganda menambahkan selama ini para guru sudah ikut membantu pembangunan pendidikan meskipun kesejahteraannya kurang diperhatikan.

Wakil Ketua DPRD Simalungun Sastra Joyo Sirait, diampingi ketua Komisi IV Binton Tindaon dan anggota Komisi IV Bernhard Damanik menyampaikan, akan memperjuangkan penyelesaian masalah tenaga honor.

"DPRD Simalungun akan memperjuangkan aspirasi para tenaga honor, dengan memanggil dinas terkait," sebut Sastro.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.5757 seconds (0.1#10.140)