Sudah Resmi Menikah, Ivan Gunawan Minta Doa Restu Fans

Jum'at, 26 April 2019 - 14:15 WIB
Sudah Resmi Menikah, Ivan Gunawan Minta Doa Restu Fans
Artis dan desainer Ivan Gunawan resmi menikah. Dia membagikan kabar gembira itu di media sosial. Namun, Ivan masih belum bersedia memperlihatkan wajah istrinya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Desainer dan artis Ivan Gunawan membuat kejutan. Mantan kekasih Rossa ini resmi menikah. Hal itu diungkap melalui akun Instagram miliknya, @ivan_gunawan.

Pada foto yang diunggah, Ivan mengenakan adat Jawa dengan baju dominasi hitam. Disampingnya terlihat mempelai wanita yang mengenakan baju putih. Namun, Ivan memilih untuk merahasiakan perempuan yang dipersuntingnya itu.

“Bismillah, Semoga dengan niat yang baik dan ikhlas segala sesuatunya berjalan dengan lancar,” tulis Ivan di media sosial.

Tak lupa, dia meminta restu kepada semua pihak agar rumah tangganya itu bisa berjalan lancar. Tak hanya kepada sahabat, Ivan juga meminta restu kepada penggemarnya.

“Saya memohon doa restu dari keluarga, sahabat, rekan-rekan dan para penggemar. Mohon doanya semoga ini semua menjadi awal lembaran baru yang indah dan penuh berkah,” ujar dia.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8756 seconds (0.1#10.140)