Jungkook Jadi Anak Emas untuk BTS

Jum'at, 28 Februari 2020 - 07:09 WIB
Jungkook Jadi Anak Emas untuk BTS
Jungkook Jadi Anak Emas untuk BTS. Foto/Koreaboo
A A A
SEOUL - Jungkook sebagai anggota BTS dinilai ARMY (sebutan fans) sangat berharga. Hal ini karena Jungkook menjadi anggota termuda di BTS yang mana sangat disayangi oleh para anggotanya.

Jungkook tidak pernah melewatkan kesempatan untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan cintanya kepada para anggotanya dan tidak pernah menerima begitu saja.

"Aku percaya bahwa hyung-ku membuat siapa diriku hari ini dan aku benar-benar berterima kasih untuk itu," ujar Jungkook seperti dikutip Koreaboo.

Selama siaran sebelumnya, para anggota mengungkapkan bahwa mereka semua menangis bersama setelah mendengar apa yang paling membuat Jungkook terluka. Itu bahkan lebih menyentuh karena Jungkook dikenal tidak pernah mengungkapkan perasaannya.

"Ini pertama kalinya kami melihatnya menangis seperti itu. Jungkook mengatakan pada waktu itu bahwa dia tidak memiliki kesulitan. Dia bekerja keras menari dan menyanyi karena itu adalah sesuatu yang ingin dilakukan. Satu-satunya hal yang sulit baginya adalah melihat kami mengalami kesulitan. Kami semua menangis setelah itu karena kata-kata itu sangat menyedihkan. Kami telah tinggal bersama Jungkook selama beberapa tahun dan itu adalah yang pertama untuk mendengar alasannya mengalami kesulitan. Dia mengatakan bahwa sulit melihat hyungs-nya yang selalu ada untuknya mengalami kesulitan. Satu-satunya harapannya adalah untuk membuat hyungs-nya bahagia," katanya.

Suga mengungkapkan bahwa hatinya sakit setiap kali dia melihat Jungkook mengalami kesulitan, tetapi senang bahwa dia bisa melihat dia mengatasi kesulitannya.

“Kami mengalami banyak kesulitan dan dilema dan setiap kali saya melihat Jungkook melewati pergulatan itu, hati saya sakit. Tapi sekarang dia telah mengatasinya," jelasnya.

Jimin menjelaskan bahwa mereka semua senang jika Jungkook bahagia dan sedih jika dia sedih.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.0926 seconds (0.1#10.140)