Marga Simbolon Dukung Rapidin Maju Pilkada Samosir

Kamis, 27 Februari 2020 - 16:28 WIB
Marga Simbolon Dukung Rapidin Maju Pilkada Samosir
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
MEDAN - Persatuan Simbolon Boru Indonesia (PSBI) mendukung penuh Rapidin Simbolon maju kembali pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Samosir 2020.

Ketua Umum Persatuan Simbolon Boru Indonesia (PSBI), DR Effendi Muara Sakti Simbolon menuturkan dukungannya kepada calon Bupati Samosir Rapidin Simbolon untuk memimpin dua periode Kabupaten Samosir.

"Kami datang untuk berdoa mendoakan saudara kami sudah kita sudah Rapidin Simbolon kembali bisa diberikan kepercayaan dan tentu dengan peningkatan dan perbaikan perbaikan dari berbagai hal untuk bisa mencapai Harapan," tuturnya di Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Rabu (26/2/2020).

Politisi PDIP ini juga mengungkapkan Presiden Joko Widodo begitu menaruh perhatian yang sangat besar bagi pembangunan khususnya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Samosir ditekankan kepeningkatan dalam data yang menjadi salah satu destinasi yang super prioritas.

"Kita berharap Rapidin Simbolon Bupati saat ini dapat diberi kembali kepercayaan untuk bisa memimpin Kabupaten Samosir tanpa kepentingan lain selain memang bagaimana memajukan Kabupaten Samosir-nya dan itu ada di saudara Rapidin," ujarnya.

Menurutnya, untuk perkembangan Kabupaten Samosir, saat ini sudah semakin ada peningkatannya.

"Ya sudah ada peningkatan tentu berkat dukungan dari Pemerintah pusat, Pemerintah Provinsi juga dan kita tahu pak Presiden begitu penuh perhatian. Ini saling mengikat tali terkait, tinggal mudah-mudahan masih bisa diberi kesempatan lima tahun kedepan untuk bisa menyelesaikan tahap pembangunan yang memang sudah sangat tertinggal selama ini," ungkapnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8979 seconds (0.1#10.140)