Hibur 51 Lansia, Walikota Pematangsiantar Berangkatkan Liburan

Kamis, 27 Februari 2020 - 13:03 WIB
Hibur 51 Lansia, Walikota Pematangsiantar Berangkatkan Liburan
Walikota Pematangsiantar Hefriansyah menyalami para lansia yang akan liburan ke pantai Bunga Batubara,Kamis (27/2/2020). Foto/Dok.Sindonews.com
A A A
PEMATANGSIANTAR - Walikota Pematangsiantar Hefriansyah membuat cara unik menghibur warganya yang berusia lanjut usia.

Sebanyak 51 warga Kecamatan Siantar Selatan yang berusia lanjut usia diberangkatkan Hefriansyah liburan ke pantai Bunga kabupaten Batubara, Kamis (27/2/2020).

Menurut Hefriansyah kegiatan tersebut merupakan salah satu apresiasi Pemko Pematangsiantar kepada warga lanjut usia yang selama ini aktif mengikuti kegiatan yang dilaksanakan pemerintah daerah seperti Posyandu Lansia,senam sehat,pemberian makanan sehat dan kegiatan TP PKK.

"Saya mengapresiasi semangat warga kecamatan Siantar Selatan yang berusia lanjut dengan tetap aktif mengikuti program kegiatan untuk lansia yang dilaksanakan Pemko Pematangsiantar,dengan memberikan kesempatan berekreasi,untuk membuat mereka bahagia dan sehat," ujar Hefriansyah.

Kepada para petugas kesehatan yang ikut mendampingi para lansia, diminta memimbing dan memandu selama di tempat wisata. Sehingga para lansia senang menikmati liburan.

Lurah Simalungun Minar Sinaga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Pematangsiantar yang telah memberikan kesempatan untuk berliburan kepada para lansia.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua Lansia Kelurahan Simalungun, Nur Betty.

"Kami para lansia Kelurahan Simalungun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Walikota yang telah memberikan perhatiannya kepada kami, baik kepada lansia maupun masyarakat Kelurahan Simalungun. Kami berharap ke depannya para lansia terus diperhatikan oleh pemerintah kota," sebut Nur.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7621 seconds (0.1#10.140)