Warga Heboh Ada Pohon Keluarkan Air di Pematangsiantar

Jum'at, 26 April 2019 - 15:58 WIB
Warga Heboh Ada Pohon Keluarkan Air di Pematangsiantar
Seorang warga di Pematangsiantar tampak sedang menampung air yang keluar dari dalam pohon. (Foto: iNews/Dharma Setiawan)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Sebuah pohon tanjung berukuran besar mengeluarkan air dari bagian batangnya. Fenomena aneh ini mengejutkan warga di Jalan Merdeka, Kota Pematangsiantar.

Warga datang berbondong-bondong ke lokasi pohon yang berada di dalam Komplek Masjid At-Taqwa. Beberapa datang melihat, yang lainnya membawa botol air mineral dan menampungnya.

Sejak beberapa hari terakhir ini, fenomena air mengalir bak air mancur dari pohon tersebut mengundang rasa penasaran warga. Karena itu untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dan perbuatan melanggar norma agama, pengurus masjid menutup lokasinya dengan seng bekas.

Seorang warga Sri Utami mengatakan, dia datang ke lokasi untuk mengambil air yang keluar dari pohon.

“Saya sih enggak tahu. Tahunya ada air yang keluar dan semua orang mengambilnya. Termasuk saya juga,” ujarnya, Jumat (26/4/2019).

Kendati demikian belum diketahui asal muasal air dapat keluar dari pohon tersebut. Untuk sementara, fenomena yang menghebohkan warga itu lokasinya ditutup agar tak ada lagi warga yang datang mengambil air.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9589 seconds (0.1#10.140)