Nurhayati Petani Simalungun Tewas Disambar Petir

Rabu, 26 Februari 2020 - 22:12 WIB
Nurhayati Petani Simalungun Tewas Disambar Petir
Korban tewas disambar petir, Nurleli Pasaribu disemayamkan di rumah duka, Rabu (26/2/2020) malam.(Foto:SINDONews/Istimewa)
A A A
SIMALUNGUN - Seorang ibu rumah tangga (IRT) Nurleli Pasaribu (41) warga dusun III Desa Silau Malaha, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun,tewas disambar petir saat bekerja di tengah sawah, Rabu (26/2/2020) sekitar pukul 18.30 WIB.

Informasi yang diperoleh, musibah yang menimpa Nurleli terjadi ketika sedang bekerja di sawahnya. Kebetulan saat itu cuaca tampak mendung akan turun hujan. Tiba-tiba suara petir diiringi kilatan cahaya menghantam tubuh perempuan tersebut yang langsung terjerebab di atas sawah.

Sejumlah warga yang mengetahui kejadian mencoba menyelamatkan Nurleli, namun malang perempuan tersebut keburu meninggal dunia di lokasi.

Kapolsek Bangun AKP B Manurung yang dikonfirmasi sekitar pukul 21.20 WIB membenarkan korban tewas disambar petir tadi sore. "Korban sedang bekerja di sawah,tiba-tiba disambar petir saat hujan akan turun,Rabu petang," ujar Manurung. Jenazah korban menurutnya sudah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2841 seconds (0.1#10.140)