1 Tewas dan 7 Terluka di Laka Lantas Lintas Sumatera

Jum'at, 31 Mei 2019 - 11:03 WIB
1 Tewas dan 7 Terluka di Laka Lantas Lintas Sumatera
Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan lintas sumatera tepatnya di kilometer 18 Desa Simpang Limbur, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin, Jambi. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
MERANGIN - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan lintas Sumatera, tepatnya di kilometer 18 Desa Simpang Limbur, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin, Jambi.

Dimana mobil Avanza yang berpenumpang sembilan orang bertabrakan dengan mobil truk Colt Diesel. Informasi di lapangan, sebelum terjadi kecelakaan mobil Avanza dengan nomor polisi BK 1277 HK yang di kendarai Wawan Saputra(33) dan delapan penumpang lainnya melaju kencang dari arah Kota Bangko menuju Sarolangun.

Sesampai di lokasi kejadian, dimana kondisi jalan menikung ke kanan melintas sebuah mobil Truk Colt Diesel BH 8595 UU yang di kendarai Maryoni (47) warga Sumatera Barat, dan diduga mobil truk terlalu mengambil ke kiri (dilihat dari arah tempuh mobil truk), sehingga kecelakaan tak terelakan.

Akibat kejadian tersebut, mobil Avanza mengalami rusak cukup parah, bahkan sopir Avanza sempat terjepit, sedangkan delapan penumpang lainya, satu meninggal dunia di lokasi atas nama Bastian (4), sisanya dirawat di rumah sakit.

Mendapatkan informasi telah terjadi kecelakaan, Sat Lantas Polres Merangin langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian serta melakukan evakuasi kendaraan.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasubbag Humas Iptu Sobri,membenarkan telah terjadi kecelakaan yang membuat satu korban meninggal dunia. "Seluruh korban sudah di evakuasi ke RSUD Kol.Abunjani Bangko,dan kasus ini masih di tangani unit laka," pungkasnya.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8196 seconds (0.1#10.140)