Mau Tidur Siang, Eh di Kamar Sudah Ada Perampok Gasak Emas dan Uang Puluhan Juta

Selasa, 25 Februari 2020 - 20:39 WIB
Mau Tidur Siang, Eh di Kamar Sudah Ada Perampok Gasak Emas dan Uang Puluhan Juta
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
BATU BARA - Aksi kawanan perampokan di siang hari bolong kembali beraksi di rumah Musiem, warga di Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Korban sempat diancam dengan senjata tajam jenis kampak saat aksi pelaku dipergoki korban.

Uang puluhan juta dan sejumlah perhiasan emas milik korban berhasil dibawa kabur pelakunya. Peristiwa ini terjadi di Desa Simodong, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara pada Senin (24/2/2020) siang.

Musiem tidak menyangka pada saat akan masuk ke dalam kamar untuk tidur siang sudah ada perampok di dalam kamar. ”Itu tiba-tiba pelaku bersenjata tajam kampak sudah berada berada di dalam kamar saya mengacak-ngacak isi lemari,” kata dia saat ditemui di rumahnya, Selasa (25/2/2020).

Saat itu, kata Musiem, pelaku tengah beraksi dipergokinya korban. Korban lalu meneriaki hingga pelaku panik. Kemudian pelaku mengancam dengan senjata tajam jenis kampak ke arah korban.

Perhiasan emas dan uang berjumlah puluhan juta rupiah berhasil dibawah kabur oleh pelaku.

Pelaku berhasil kabur melalui pintu belakang rumah menuju ke arah persawahan yang berada di belakang rumah korban.

Tidak ada korban jiwa dalam aksi perampokan tersebut. Kasusnya kini telah ditangani oleh Polsek Indrapura, Polres Batu Bara.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1366 seconds (0.1#10.140)