alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Plt Walkot Medan Nobar Bersama Ribuan Sahabat Lyodra Ginting

Zailani
Plt Walkot Medan Nobar Bersama Ribuan Sahabat Lyodra Ginting
Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution mengajak masyarakat untuk mendukung Lyodra Ginting putri terbaik Sumut meraih The Next Indonesian Idol 2020, pada malam nobar di Lapangan Merdeka Medan, Senin (24/2/2020) malam.(Foto:SINDONews/Ist)

MEDAN - Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution berbaur bersama ribuan masyarakat Kota Medan, nonton bareng (nobar) malam grand final Idol 2020, Senin (24/2/2020) malam.  Suara dukungan memecah lapangan Merdeka Medan ketika Lyodra Ginting menyapa pendukungnya di Sumatra Utara "Horas, Salam Mejuah-juah, A Hoi.....".
 
Malam nobar yang digagas Sahabat Lyodra Ginting, Plt Akhyar Nasution di atas panggung tampak antusias mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan sekaligus mendukung putri terbaik Sumut merebut gelar "The Next Indonesian Idol". Suasana nobar tampak meriah dihibur persembahan tarian multietnis yang menjadi ikon Kota Medan.

Para pendukung Lyodra mulai teriak histeris saat melihat penampilan Lyodra di studion RCTI, teriakan tersebut hingga bergema di seputaran lapangan Merdeka. Terlihat beberapa pendukung Lyodra juga membentangkan beberapa spanduk dan poster sebagai bentuk dukungan.

"Saya berharap agar Lyodra dapat menjadi juara satu serta mengharumkan nama Sumatera Utara dan Kota Medan tentunya. Jangan hanya memberikan semangat saja tetapi juga harus melakukan tindakan dengan cara vote Lyodra dengan cara yang telah ditentukan agar lyodra dapat menjadi pemenang," ajak Akhyar.



Sementara itu, Sekda Provinsi Sumatera Utara yang juga hadir dalam Nobar tersebut mengatakan salah satu warga Sumatera Utara telah berjuang membawa nama Sumatera Utara dalam ajang Indonesia Idol.

"Lyodra merupakan salah satu anak Sumatera Utara yang berjuang untuk menjadi pemenang dan membawa nama baik Sumatera Utara, maka dari itu mari kita sebagai masyarakat Sumatera Utara memberikan dukungan kepada Lyodra," kata Sabrina.

Dalam kesempatan tersebut Sabrina mengajak seluruh masyarakat Sumatera Utara mendukung Lyodra dengan cara vote baik melalui SMS atau aplikasi yang telah ditentukan.

"Semua masyarakat Sumut harus mendukung Lyodra menjadi pemenangnya dan juga jangan lupa sebagai bentuk dukungan dengan cara vote Lyodra. Mari kita dukung Lyodra menjadi lemenang Indonesia Idol 2020," ucap Sabrina.



(zys)