Tak Terima Ditilang, Pengendara Banting Sepeda Motor

Senin, 24 Februari 2020 - 17:36 WIB
Tak Terima Ditilang, Pengendara Banting Sepeda Motor
Seorang pengendara sepeda motor mendadak menjadi viral di media sosial setelah membanting-banting kendaraannya. (Foto/GTV)
A A A
INDRAGIRI HULU - Seorang pengendara sepeda motor mendadak menjadi viral di media sosial setelah membanting-banting kendaraannya.

Sepeda motornya dirusak lantaran kesal saat ditilang anggota kepolisian lalu lintas di kawasan Jalan Ahmad Yani, Kota Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Peristiwa menggelikan dan mengherankan yang dilakukan pengendara bernama Purnomo ini direkam dan disebarkan sejumlah warga hingga akhirnya viral.

Terkait video viral ini, Kasat Lantas Polres Indragiri Hulu AKP Oka Mahendra Syahrial menjelaskan petugas Lantas Polres Indargiri Hulu hanya sekadar menjalankan tugas karena pengendara yang bersangkutan tidak mengenakan helm.

Sementara itu menyadari akan kesalahannya, Purnomo si pengendara banting motor tersebut mendatangi Mapolres Indragiri Hulu dan meminta maaf.

"Saya khilaf dan emosi sesaat karna terkejut dengan kedatangan petugas kepolisian yang menilang," kata dia, Senin (24/2/2020).

Pihak kepolisan juga telah memaafkan tindakan tersebut, namun proses hukum tetap berjalan dengan menilang Purnomo.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2367 seconds (0.1#10.140)