Mayat Remaja Putri Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Pinggir Jalan

Senin, 24 Februari 2020 - 13:05 WIB
Mayat Remaja Putri Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Pinggir Jalan
Polisi melakukan olah TKP, Minggu malam. Foto: Andhy Eba/iNews TV
A A A
BAUBAU - Jasad remaja putri berusia 12 tahun ditemukan bersimbah darah di pinggir jalan bilangan Simpang Lima Palagimata, Kelurahan Waborobo, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (23/2/2020) malam.

Kepolisian Resor (Polres) Kota Baubau menduga mayat perempuan itu korban pembunuhan.

Jasad remaja putri tersebut ditemukan tergeletak di pinggir jalan. Saat ditemukan korban mengenakan baju santai dengan berbalut celana bokser dan baju kaos.

Atas penemuan itu, polisi langsung mendatangi lokasi. Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi langsung mengevakuasi korban sekitar pukul 22.30 Wita. Mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Baubau untuk diautopsi.

Sejumlah barang pribadi korban yang ditemukan di lokasi sudah diamankan polisi, di antaranya dompet dan SIM. Meski demikian, polisi masih mencari identitas korban tersebut.

Kapolres Kota Baubau AKBP Zainal Rio Chandara Tangkari mengatakan, terdapat beberapa luka di tubuh korban. Meski begitu ia belum bisa memastikan apakah luka itu yang menjadi penyebab kematian korban.

Namun melihat bekas luka yang ada di tubuh, remaja itu diduga korban pembunuhan. Kini polisi sedang menyelidiki kasus tersebut.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3554 seconds (0.1#10.140)