Siswi SD Terjatuh dan Tenggelam di Sungai Tanjung Berarus Deras

Senin, 24 Februari 2020 - 08:49 WIB
Siswi SD Terjatuh dan Tenggelam di Sungai Tanjung Berarus Deras
Tiara (10) yang masih duduk di bangku SD kelas 4 terseret arus saat bermain di pinggiran Sungai Tanjung , Batu Bara, Sumatera Utara. (Foto/SINDOnews/Fadly)
A A A
BATU BARA - Tiara (10) yang masih duduk di bangku SD kelas 4 terseret arus saat bermain di pinggiran Sungai Tanjung Dusun Cempaka, Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, Batu Bara, Sumatera Utara.

Dia terjatuh ke sungai saat hendak mengambil botol minuman miliknya. Botol minumnya terjatuh ke sungai, Minggu (23/02/2020).

Menurut saksi mata, Dhani, saat itu ia lagi mengarit rumput, tak jauh dari tempat Tiara dan temannya bermain, dan mendengar teriakan minta tolong. Sontak dengan spontan Dhani berlari menuju pinggiran sungai.

"Masih sempat kulihat tangannya menggapai - gapai, saat aku terjun sudah tak kelihatan tangannya," jelas Dhani.

Lanjut Dhani, saat itu belum ada yang bantu, karena sungai tempat jatuh Tiara sangat dalam dan beberapa kali di selami namun tak juga berhasil menemukan tubuh Tiara.

Isak dan tangis ibu korban Dewi membuat suasana menjadi haru. Tiara adalah anak sulung dari pasangan Bahtiar dan Dewi, tempat kejadian hanya berjarak 50 meter dari kediamannya.

Warga sekitar berusaha membantu dengan peralatan seadanya, namun sampai pukul 20.00 wib, jasad Tiara belum ditemukan.

Camat Kecamatan Air Putih, Riadi, bersama dengan Babinsa dan Polsek Indrapura bekerja sama dengan BPBD Batu Bara masih berupaya mencari korban.

Kadis BPBD, Anuardi, telah menurunkan 8 orang personilnya untuk menyisiri tempat koban jatuh, dan sampai saat ini pencarian korban masih dilanjutkan.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6056 seconds (0.1#10.140)