alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ditinggal Pergi Ayah yang Takut Covid-19, Gadis 4 Tahun Jatuh dari Lantai 15

Muhaimin
Ditinggal Pergi Ayah yang Takut Covid-19, Gadis 4 Tahun Jatuh dari Lantai 15
Kompleks apartemen Butterfly Estate di Hong Kong. Foto/Tangkapan layar Google Maps

HELSINKI - Seorang anak perempuan berusia 4 tahun tewas setelah jatuh dari lantai 15 apartemen keluarganya di Hong Kong setelah ayahnya meninggalkannya.

Sang ayah meninggalkan gadis cilik itu dan adik perempuannya sendirian karena ketakutan dengan virus Corona baru, Covid-19.

Mengutip laporan South China Morning Post, Sabtu (22/2/2020), layanan darurat berdatangan ke blok apartemen Butterfly Estate di distrik Tuen Mun, Hong Kong, setelah mendapat panggilan telepon dari seorang penjaga keamanan.



"Penjaga itu menelepon polisi setelah dia menemukan gadis itu tidak sadarkan diri di luar Tip Mo House di (Butterfly) Estate," kata kepolisian setempat melalui seorang juru bicara.

Ambulans tiba di tempat kejadian dan mengirim gadis itu ke Rumah Sakit Tuen Mun untuk dirawat. Namun, korban dinyatakan meninggal pada saat tiba di rumah sakit.

Sang ayah yang berusia 33 tahun dilaporkan meninggalkan dua putrinya sendirian di rumah untuk membeli makanan ketika dia khawatir akan wabah virus Corona baru.

Ada 69 orang di Hong Kong yang terinfeksi Covid-19. Sedangkan korban meninggal akibat virus yang berasal dari China tersebut sebanyak dua orang. Enam pasien Covid-19 dinyatakan sembuh.



(vhs)