Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian

Sabtu, 22 Februari 2020 - 17:03 WIB
Bocah 7 Tahun  Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian
warga Desa Sidodadi, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deliserdang mendatangi rumah duka Bagus Prima Negara (7) bocah kelas 1 SD yangn tewas tenggelam di kolam bekas galian. (Foto/SINDOnews/Andi Yusri)
A A A
DELISERDANG - Bagus Prima Negara (7) bocah kelas 1 SD, ditemukan tewas tenggelam di kolam bekas galian dekat SMP Swasta Lestari Desa Sidodadi Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deliserdang, Jumat (21/2/2020) malam.

Kapolsek Pagar Merbau, AKP Sopar Budiman yang didampingi personil Polsek Pagar Merbau bersama Pemerintah Desa Sidodadi Kecamatan Pagar Merbau hadir di rumah duka untuk melayat.

Kasubag Humas Polresta Deliserdang, Iptu Masfan Naibaho membenarkan ada ditemukan seorang bocah 7 tahun meninggal dunia di Kolam bekas galian merupakan warga Desa Sidodadi Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deliserdang.

"Saat ini kasusnya sudah ditangani pihak Polsek Pagar Merbau dibantu Polresta Deliserdang," ujarnya, Sabtu (22/2/2020). Informasi yang dihimpun, sekira pukul 15. 00 Wib korban bersama teman-temannya yakni Bowo (7), Deni (7) dan Arafah (6) pergi memancing di kolam yang berjarak sekitar 70 meter dari rumah korban.

Tak berapa lama, korban pindah dan berjalan di pinggir kolam yang memiliki kedalaman lebih kurang 4 meter. Menurut temannya, korban terpeleset lalu terjatuh ke dalam kolam. Karena tidak bisa berenang korban meminta tolong kepada teman-temannya namun tidak ada yang bisa berenang. Ketika itu seorang teman korban bernama Bowo berlari meminta pertolongan kepada warga.

Warga pun beramai-ramai mencoba mencari korban dengan menyelam di kolam. Namun karena hari mulai gelap serta luas kolam yang lebar dan kedalaman yang cukup, warga baru menemukan korban sekira pukul 18.30 WIB dalam kondisi tidak bernyawa lagi. Setelah ditemukan jasad korban, lalu dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan dikebumikan.

teks foto
Seorang bocah kelas 1 SD, Bagus Prima Negara ditemukan tewas tenggelam di Kolam bekas galian dekat sekolah SMP Swasta Lestari Desa Sidodadi Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deliserdang, Jumat (21/2/2020) malam. (foto/ist)
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0758 seconds (0.1#10.140)