Bandar Sabu Kelas Teri Ini Meringis Kesakitan saat Peluru Mengenai kakinya

Sabtu, 22 Februari 2020 - 16:40 WIB
Bandar Sabu Kelas Teri Ini Meringis Kesakitan saat Peluru Mengenai kakinya
YM alias Ady pelaku bandar narkoba kelas teri di Kabupaten Batu Bara. (Foto/SINDOnews/Ist)
A A A
BATU BARA - YM alias Ady pelaku bandar narkoba kelas teri di Kabupaten Batu Bara meringis kesakitan saat sebutir peluru milik Satuan Reskrim Polsek Labuhan Ruku menerjang kakinya, dor. Ady pun ambruk seketika.

Ady diringkus pada Jumat (21/02/2020) sekitar pukul 17.15 Wib atau menjelang Magrib.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan sebelumnya sudah mengintruksikan kepada seluruh jajarannya bila pelaku peredaran narkoba di wilayah hukum melawan tembak, maka pilihan terakhir adalah ditembak.

Intruksi itu dipatuhi Kapolsek Labuhan Ruku AKP Muhammad Iskadbersama Kanit Reskrim Ipda J.Sitinjak.

"YM alias Ady pelaku bandar narkoba yang sudah sangat meresahkan masyarakat Tanjung Tiram sekitarnya, kini tidak berkutik ketika ditangkap oleh satuan Reskrim Polsek Labuhan Ruku," kata Paur Humas Aiptu Ismunazir pada Sabtu (22/02/2020).

Penangkapan YM atas informasi dari masyarakat bahwa YM sedang mengemas sabu - sabu di Kecamtan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara.

"Pada saat penangkapan tersangka sempat melakukan perlawanan terhadap petugas dan melarikan diri. Dengan sigap dan terukur satuan petugaspun mengambil tindakan tegas dan memberikan hadiah timah panas ke kaki YM," ujarnya.

Saat diperiksa dompet YM ditemukan sabu - sabu sebanyak 2 paket ukuran besar, dan pipet alat isap, plastik klip dan uang hasil penjualan Rp375 ribu.

Selanjutnya, pelaku dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis dan diserahkan ke Sat Narkoba Polres Batu Bara untuk pengembangan serta penyidikan lebih lanjut.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4212 seconds (0.1#10.140)