Nikah di Polsek Medan Area, Inilah Bukti Cinta Feni untuk Ridho Rinaldi Damanik

Sabtu, 22 Februari 2020 - 10:27 WIB
Nikah di Polsek Medan Area, Inilah Bukti Cinta Feni untuk Ridho Rinaldi Damanik
Ridho Rinaldi Damanik yang terpaksa menikahi Feni, kekasihnya di Mapolsek Medan Area, Medan, Sumut, Jumat (21/2/2020). Foto/SINDOnews/Sartana Nasution
A A A
MEDAN - Feni membuktikan rasa cintanya yang dalam terhadap kekasih hatinya Ridho Rinaldi Damanik. Meski Ridho masuk sel Polsek Medan Area karena terkait kasus narkoba, namun Feni ikhlas dinikahkan di Kantor Polsek Medan Area pada Jumat (21/2/2020).

Pasangan ini melangsungkan pernikahan dengan dikawal ketat polisi karena Ridho merupakan tersangka kasus narkoba. Dia ditangkap bersama 3 rekannya saat penggerebekan di kampung narkoba Jalan Jermal 15 Medan, Senin (17/2/2020).

Rencana akad nikah kedua mempelai ini mengagetkan petugas di Polsek Medan Area. Sebab, sejak pagi mereka kedatangan keluarga kedua mempelai yang cukup ramai. Pihak Mapolsek Medan Area tidak menerima pemberitahuan sebelumnya dari pihak keluarga. Apalagi, ada seorang wanita yang menggunakan busana lazimnya orang hendak pesta pernikahan. Sontak membuat heran para prtugas kepolisian.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir mengatakan, selesai memimpin apel pagi pihaknya tiba tiba kaget dengan datangnya sekelompok masyarakat ke Polsek Medan Area. "Ternyata yang bertamu wanita yang bernama Fenny yang mau menikah dengan tahanan bernama Ridho Damanik," kata Kompol Faidir.

Dia menyatakan, pihak keluarga kedua belah pihak ternyata sudah merencanakan pernikahan pada hari ini di Dolok Marsihul Kabupaten Serdang Bedagei (Sergei). Namun karena mempelai laki-laki ditangkap dalam kasus dugaan pemakai narkoba, akhirnya terpaksa keduanya menikah di musala Polsek.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9339 seconds (0.1#10.140)