Lyodra Beru Ginting Bakal Keluarkan Semua Kemampuan di Final Indonesian Idol X

Sabtu, 22 Februari 2020 - 08:02 WIB
Lyodra Beru Ginting Bakal Keluarkan Semua Kemampuan di Final Indonesian Idol X
Lyodra beru Ginting merupakan salah satu finalis Indonesian Idol Season X yang dinilai seluruh juri memiliki teknik bernyanyi yang matang. / Foto: KoranSINDO/Ramadhan Adiputra
A A A
JAKARTA - Lyodra beru Ginting pun kini maskin mempersiapkan sejumlah strategi untuk menjuarai ajang pencarian bakal Indonesian Idol X.

Lyodra mengatakan, dirinya akan menampilkan kualitas bernyanyi yang dimilikinya. Anak gadis kelahiran Medan ini menjadi salah satu dari dua finalis Indonesian Idol X

Selama ini, Lyodra merupakan salah satu finalis Indonesian Idol X yang dinilai seluruh juri memiliki teknik bernyanyi yang matang. Di usianya yang masih sangat belia, kualitas yang dimiliki Lyodra ini sangat mengagumkan. Tak heran jika gadis kelahiran, 21 Juni 2003 ini kerap mendapat pujian dari juri.

"Saya siap dengan seluruh kemampuan mental dan semua potensi yang saya punya bisa sukses di Indonesian Idol. Saya dengan umur muda, saya bisa menampilkan kualitas dan meningkatkan kualitas di penampilan aku untuk jadi idola Indonesia," kata Lyodra di MNC Studios, Jakarta, baru-baru ini.

Di sisi lain, Lyodra, yang sudah mendapatkan banyak pelajaran dari kritikan dan masukan seluruh juri, tak lupa akan menerapkan apa yang diperolehnya. "Aku banyak belajar dan apa yang juri katakan aku terapkan," tegasnya.

Sementara itu, babak grand final Indonesian Idol X akan ditayangkan langsung RCTI dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (24/2) malam. Sedangkan, result show, yang akan mengumumkan hasil vote dari masyarakat, akan diselenggarakan pada 2 Maret 2020.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0728 seconds (0.1#10.140)