Lebaran Semakin Dekat, Presiden Jokowi Pun Cukur Rambut di Istana

Kamis, 30 Mei 2019 - 14:12 WIB
Lebaran Semakin Dekat, Presiden Jokowi Pun Cukur Rambut di Istana
Presiden Jokowi cukur rambut (Foto: jokowi/Twitter)
A A A
JAKARTA - Menyambut Lebaran kali ini, Presiden Jokowi ingin tampilan baru yang lebih fresh. Hal ini terlihat dari video yang baru saja dibagikan di akun Twitter-nya, @jokowi.

Dalam keterangan video itu, Jokowi menjelaskan kalau dirinya mencukur rambut dalam rangka menyambut Lebaran. Ia memotong rambut di dalam Istana Kepresidenan dan tukang cukur yang ditunjuk merupakan tukang cukur langganannya, Mas Jum.

Selagi menyukur rambut, Mas Jum masih sempat-sempatnya beriklan ke Jokowi. "Kalau cocok dan pengin cukur, datang aja ke counter kami, namanya Paragina. Alamatnya Jalan Sancang Nomor 7 samping (Bakso) Pa'de Jangkung," katanya.

Kemudian Jokowi menambahkan alamatnya, "Bogor". Lalu, Mas Jum merespon kembali, "Bogor Utara". Mas Jum bahkan sempat meledek Jokowi. "Entar jangan lupa, ditunggu kedatangannya," ucapnya sembari tersenyum malu.

Jokowi pun ikut tersenyum mendengar permintaan Mas Jum yang ingin sekali counter cukur rambutnya dikunjungi. Jika dilihat dari video yang kini sudah ditonton 8 ribuan kali itu, gaya potongan rambut Jokowi masih "template" yaitu potong belah pinggir. Sedikit bergaya undercut tetapi tidak setipis yang biasanya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.6818 seconds (0.1#10.140)