Marc Marquez Tertantang Taklukkan Keganasan Mugello

Kamis, 30 Mei 2019 - 12:48 WIB
Marc Marquez Tertantang Taklukkan Keganasan Mugello
Marc Marquez Tertantang Taklukkan Mugello
A A A
MUGELLO - Marc Marquez merasa tertantang untuk menaklukkan "keganasan" Sirkuit Mugello yang akan menghiasai persaingan di seri keenam MotoGP 2019, Minggu (2/6/2910).

Bisa dimaklumi, sepanjang karier Marquez baru tiga kali memenangkan lomba di Sirkuit Mugello, Italia.
Kali pertama ia menguasai trek Mugello saat masih bertarung di kelas 125cc musim 2010 silam. Ketika promosi ke kategori Moto2, Marquez berhasil merebut podium tertinggi pada 2011. Dan selama tampil di kelas primer, pembalap Honda itu baru sekali merasakan jadi juara di musim 2014. Di Mugello juga Marquez gagal finis pada 2013 dan 2015.

Marquez mengaku Mugello jadi lintasan yang tak membuatnya nyaman. “Kita lihat nanti. Mugello tentu saja trek balap di mana kami kesulitan. Tetapi tahun lalu, jarak kami tidak jauh. Kami ada di sana. Meski kami melakukan kesalahan. Kami memakai ban depan yang aneh tahun lalu. Sulit untuk mengelolanya,” paparnya seperti dikutip Motorsport, Kamis (30/5/2019).

“Tahun ini, kami akan menunggu. Kami akan melihat seperti apa cuacanya. Ini trek di mana saya tidak pernah menemukan hasil terbaik, namun saya menyukainya. Jadi, ini yang paling penting."

“Jika kami terus bekerja dengan baik sejak Jumat seperti pada putaran sebelumnya, saya yakin kami bisa tampil bagus. Rival kami selalu sangat kuat dan jaraknya sangat dekat di sirkuit ini. (Mugello) bisa menjadi balapan yang menyenangkan pada Minggu nanti,“ pungkas Marquez.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1529 seconds (0.1#10.140)