Tengok Cucunya menikah, Opung Remi Sitorus Hanyut di Sungai Bah Kasindir

Kamis, 20 Februari 2020 - 11:21 WIB
Tengok Cucunya menikah, Opung Remi Sitorus Hanyut di Sungai Bah Kasindir
Kepala BPBD Pemkab Simalungun Edwin T Simanjuntak memimpin pencarian nenek Remi Sitorus yang diduga hanyut di sungai Bah Kasindir,Kamis (20/2/2020).(Foto/Sindonews/Ricky F Hutapea)
A A A
SIMALUNGUN - Hilang selama dua hari saat menghadiri pesta keluarga, Opung Remi Sitorus (88) diduga hanyut di aliran Sungai Bah Kasindir, Desa Bandar Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan.

Korban adalah warga Dusun Negeri Dolok, Desa Gunung Meriah, Kecamatan Dolok Panribuan, Simalungun.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Simalungun,Edwin T Simanjuntak didampingi Sekretaris Manaor Silalahi dan Camat Dolok Panribuan Septiaman Purba,kepada Sindonews.com,Kamis (20/2/2020) mengatakan,tim gabungan masih melakukan penyisiran di aliran Sungai Bah Kasindir, mulai dari lokasi ditemukannya baju dan sandal nenek Remi.

"Penyisiran oleh tim gabungan ,BPBD Simalungun,Basarnas,TNI dan Polri di sepanjang aliran Sungai Bah Kasindir masih dilakukan untuk mencari nenek Remi yang diduga hanyut," sebut Edwin.

Camat Dolok Panribuan,Septiaman Purba menambahkan Opung Rami Sitorus sebelumnya menghadiri pesta cucunya di Desa Bandar Dolok dua hari lalu,Selasa (18/2/2020). Namun keluarga tiba-tiba tidak melihatnya,sehingga dilakukan pencarian di sekitar kampung.

"Setelah dilakukan pencarian ditemukan baju dan sandal yang digunakan opung Remi di pinggir Sungai Bah Kasindir,sehingga dilakukan pencarian untuk memastikan keberadaan dan kondisinya," ujar Septiaman.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5506 seconds (0.1#10.140)