6 Ketua DPD NasDem se-Tapanuli Bagian Selatan Dilantik Surya Paloh

Kamis, 20 Februari 2020 - 10:40 WIB
6 Ketua DPD NasDem se-Tapanuli Bagian Selatan Dilantik Surya Paloh
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat melantik enam pengurus DPD Partai NasDem di wilayah Sumut di Gedung Adam Malik, Padang Sidempuan, Rabu (19/2/2020). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PADANGSIDMPUAN - Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh melantik enam pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem di wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel)

Keenam pucuk pimpinan DPD NasDem di Sumut itu yakni: Ketua DPD Partai NasDem Padangslawas Imran Saleh Siregar; Ketua DPD Partai NasDem Padanglawas Utara Sabnawati Nasution; Ketua DPD Labuhanbatu Selatan Erwinsyah Tanjung; Ketua DPD Partai NasDem Mandailing Natal HM Daud Lubis; Ketua DPD Partai NasDem Tapanuli Selatan Muhammad Yusuf Siregar dan; Ketua DPD Partai NasDem Kota Padangsidimpuan Roby Agusman Harahap.

"Saya selaku ketua umum Partai NasDem akan mengukuhkan saudara-saudara sebagai pengurus DPD," kata Surya Paloh saat acara pelantikan di Gedung Adam Malik, Padangsidimpuan, Rabu (19/2/2020).

Sebagai institusi partai politik, NasDem yang baru berusia 8 tahun tapi sudah diberikan kesempatan yang luar biasa. NasDem diberi kesempatan untuk mengikuti dua tahapan pemilihan umum secara nasional dan juga telah mengikuti tahapan-tahapan pilkada secara nasional. "Dan semuanya patut kita syukuri," ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Surya, jerih payah dan kerja keras dari seluruh kader dan pengurus, Partai NasDem sudah menorehkan sebuah catatan sejarah dalam perjalanan partai-partai di negeri ini. "Sebuah prestasi yang cukup membesarkan hati sebagai institusi partai politik yang muda belia tapi sudah berkontribusi buat negara."
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5683 seconds (0.1#10.140)