Maret, PDIP Umumkan Calon Bupati Simalungun dan Walikota Pematangsiantar

Kamis, 20 Februari 2020 - 06:25 WIB
Maret, PDIP Umumkan Calon Bupati Simalungun dan Walikota Pematangsiantar
Salah satu bakal calon walikota Pematangsiantar, Ojak Naibaho saat mendaftar ke DPC PDIP Kota Pematangsiantar. Foto/Sindonews.Ricky F Hutapea
A A A
SIMALUNGUN - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan mengumumkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Simalungun serta calon walikota dan wakil walikota Pematangsiantar yang akan maju dalam Pilkada Serentak 2020 pada Maret mendatang.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PDIP Sumatera Utara, Mangapul Purba mengatakan bakal calon bupati dan wakil bupati Simalungun serta walikota dan wakil walikota Pematangsiantar di Pilkada Serentak 2020, masih dalam tahap penggodokan sehingga tidak ikut diumumkan pada penetapan 47 pasangan calon kepala daerah yang diusung partai yang diketuai Megawati Soekarno Putri itu.

"Masih digodok nama-namanya semua yang daftar di PDIP untuk Pilkada 2020 di kota Pematangsiantar dan kabupaten Simalungun punya peluang yang sama," ujar Mangapul kepada Sindonews, Rabu (19/2/2020).

Ketua DPC PDIP Kota Pematangsiantar, Timbul M Lingga, menambahkan sebanyak 6 bakal calon walikota mendaftar untuk ditetapkan sebagai calon di Pilkada 2020.

"Ada 6 bakal calon yang mendaftar ke PDIP Kota Pematangsiantar untuk ditetapkan sebagai calon di Pilkada 2020," ujar Timbul.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2876 seconds (0.1#10.140)