Mau Nikah, Chen EXO Kirimkan Permohonan Maaf

Kamis, 20 Februari 2020 - 07:03 WIB
Mau Nikah, Chen EXO Kirimkan Permohonan Maaf
Mau Nikah, Chen EXO Kirimkan Permohonan Maaf . Foto/Istimewa
A A A
SEOUL - Chen EXO menulis surat kepada para penggemar setelah pengumuman pertunangan dan kehamilan tunangannya bulan lalu. Dia pun meminta maaf kepada fansnya mengenai pernikahannya yang bakal dilakukan.

“Hallo, Ini Chen.Setelah mengkhawatirkan banyak hal mengenai bagaimana aku harus menunjukkan perasaanku, hal itu membawaku untuk menulis pesan ini untuk EXO-L," ujar Chen seperti dikutip Soompi.

Dia khawatir bahwa akan menyakiti kalian dengan kalimatku, tapi dia ingin meminta maaf kepada semuanya yang sudah menunggu selama ini.

"Aku juga ingin menyampaikan permintaan maafku kepada EXO-L yang pasti sangat kaget dan terkejut oleh kabar mendadak ini," katanya

Dia melanjutkan menulis pesan itu adalah pertama kalinya juga untukknya yang mengalami hal seperti itu. Dia sangat khawatir tentang apa yang harus aku katakan kepada EXO-L yang selalu bersamaku.

"Selain itu, aku menulis sebuah surat karena aku berpikir aku butuh untuk memberitahu kalian pertama kali… bagaimanapun, kekurangan kata yang aku gunakan menyebabkan kekecewaan dan sakit hati, dan melihat kalian mengalami hal itu membuat hatiku sakit," katany

Dia mengaku tidak tahu jika perasaanya akan tersampaikan dengan baik, namun dia dengan tulus bersyukur untuk cinta yang telah berikan penggemar kepadanya dan sadar lebih dari apapun.

"Aku yang sekarang ada karena cinta. Aku ingin meminta maaf lagi untuk menyampaikan permintaan maaf kepada kalian begitu terlambat. Juga, aku akan menunjukkan kepada kalian bagaimana aku akan melanjutkan untuk berusaha keras. Terima kasih," katanya

Chen membagikan pengumuman kepada penggemar di dalam sebuah surat yang bertulis tangankan dirinya pada 13 Januari, dan SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Chen merencanakan untuk menikah dan tunangannya yang sedang mengandung.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7706 seconds (0.1#10.140)