Pemain Chelsea dapat Apresiasi Terakhir dari Maurizio Sarri

Kamis, 30 Mei 2019 - 11:16 WIB
Pemain Chelsea dapat Apresiasi Terakhir dari Maurizio Sarri
Pemain Chelsea merayakan sukses menjadi juara Liga Eropa usai menumbangkan Arsenal di final. Foto : REUTERS
A A A
BAKU - Maurizio Sarri memberikan pujian kepada pemain Chelsea seusai berhasil merebut Liga Eropa.

Dimungkinkan, apresiasi Sarri itu jadi yang terakhir setelah Juventus dikabarkan akan segera menggaetnya. Mengomentari permainan timnya di Stadion Olimpiade, Baku, Kamis (30/5/2019) dinihari, Sarri mengungkapkan di babak pertama kedua tim memang bermain ketat. Arsenal sendiri beberapa kali berhasil memberikan ancaman.

Tapi di babak kedua, Chelsea bisa keluar dari tekanan. "Keluar dari tekanan kuat setelah jeda tidak selalu bisa kami lakukan di musim ini. Namun malam ini di Baku, kami bermain sangat luar biasa. Kami bisa membuat tiga gol ke gawang Arsenal dalam 16 menit," kata Sarri.

"Itu adalah pertandingan kami yang ke-64 musim ini dan terpanas di lapangan. Sangat sulit untuk bermain secara fisik. Perasaan saya dari bangku cadangan adalah bahwa kami berusaha mengatur hasilnya. Di babak pertama saya meminta para pemain saya untuk bermain dengan lebih berani, bahkan jika itu berarti harus kalah," ungkapnya.

"Saya ingin tim saya menggerakkan bola dengan lebih baik dan para pemain melakukannya dengan sangat baik di babak kedua. Kami memainkan sepak bola yang sangat bagus melawan lawan yang sangat sulit, yang berbahaya di fase ofensif dan serangan baliknya. Kami memainkan sepak bola yang sangat bagus dan pertandingan juga bagus untuk para penggemar."

"Saya sangat senang dengan pemain saya. Seperti yang saya katakan kemarin, sesuatu berubah pada awal Februari. Kami kalah 6-0 di Manchester melawan City tetapi kami memulai sesuatu yang berbeda, jadi kami merasa pantas untuk menang."
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.4995 seconds (0.1#10.140)