alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Maling Sepatu dan Helm di Kantor DPRD Deliserdang Terekam CCTV

M Andi Yusri
Maling Sepatu dan Helm di Kantor DPRD Deliserdang Terekam CCTV
Para pelaku yang mencuri di halaman Kantor DPRD Deliserdang, Lubuk Pakam terekam CCTV sedang diburon Polsek Lubuk Pakam. (Foto/Istimewa)

LUBUKPAKAM - Maling helm dan sepatu di lingkungan Kantor DPRD Deliserdang, Lubukpakam, tak sadar terekam kamera CCTV saat beraksi.

Helm dan empat pasang sepatu milik pengunjung pun raib digondol maling tadi. Dalam video viral yang berdurasi 47 detik tampak tiga orang pemuda berboncengan menggunakan sepeda motor. Seorang pelaku melompat pagar lalu mengambil helm yang terletak di atas sepeda motor terparkir di Kantor DPRD Deliserdang.

Setelah mengambil helm itu, ketiga pelaku langsung kabur dengan mengendarai sepeda motor keluar dari Komplek Kantor DPRD Deliserdang. Kejadiannya terjadi pada Selasa (18/2/2020) sekira pukul 15.30 WIB.



Kapolsek Lubuk Pakam, AKP Firdaus Kemit membenarkan adanya helm dan sepatu yang hilang di Kantor DPRD Deliserdang. "Sudah dicek anggota ke TKP sesuai dari rekaman CCTV. Tapi masih kita kejar pelakunya. Belum ada juga laporan resmi dari korban," jelasnya, Rabu (19/2/2020).

Sementara itu, Pemilik helm, Hendro mengakui dirinya terkejut saat mengecek kendaraannya dan helm miliknya tidak berada di tempat. "Pas saya keluar dari ruangan, kok helm saya dan jaket ada gak ada bang. Saya langsung lihat CCTV di ruangan satpam bang," ujarnya.



(vhs)