Beredar Rumor, Hyun Bin Kencani Son Ye Jin

Selasa, 18 Februari 2020 - 16:47 WIB
Beredar Rumor, Hyun Bin Kencani Son Ye Jin
Hyun Bin dikabarkan telah mengencani Son Ye Jin. Isu ini pernah terjadi pada Desember 2019. Rumor itu diketahui setelah edar video Hyun Bin memegang tangan Son Ye Jin. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Rumor kencan antara Son Ye Jin dan Hyun Bin dari drama hit terbaru TVN "Crash Landing on You" muncul kembali. Pada 18 Februari, seorang pengguna online memposting tangkapan layar dari pembuatan video untuk "Crash Landing on You," di mana adegan Song Ye Jin dan Hyun Bin terlihat berpegangan tangan di bawah meja.

Untuk mengklarifikasi rumor yang dipicu oleh postingan tersebut, agensi Hyun Bin menyatakan, "Son Ye Jin memegang tangannya sendiri."

Dalam tangkapan layar, Son Ye Jin dan Hyun Bin sedang syuting adegan, di mana karakter mereka pergi kencan di kawasan Pyongyang. Adegan termasuk masuk dalam eposide yang tayang pada 29 Desember lalu.

Dalam tangkapan layar, tidak jelas tangan siapa yang memegang tangan kanan Son Ye Jin. Namun, agensi Hyun Bin mengklarifikasi bahwa Son Ye Jin memegang tangannya sendiri.

Sebelumnya, Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah menyangkal rumor kencan mereka untuk kedua kalinya pada 2019. Ketika rumor muncul bahwa keduanya bepergian di Amerika Serikat bersama-sama, kedua agen Son Ye Jin dan Hyun Bin kemudian membantah desas-desus itu, meski foto-foto dari dua artis itu terlihat bersama-sama saat berbelanja.

Sementara, drama "Crash Landing on You" mencapai akhir episode dan sukses dan sukses menyalip "Goblin" tvN untuk mencapai peringkat tertinggi dalam sejarah tvN dengan rata-rata peringkat pemirsa nasional sebesar 21,683 persen.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9287 seconds (0.1#10.140)