Hujan Gerimis, Jenazah Ashraf Sinclair Tiba di San Diego Hill

Selasa, 18 Februari 2020 - 16:13 WIB
Hujan Gerimis, Jenazah Ashraf Sinclair Tiba di San Diego Hill
Persiapan prosesi pemakaman Ashraf Sinclair di kompleks pemakaman San Diego Hill, Karawang, Jawa Barat, telah dilakukan sejak pukul 10.00 WIB, Selasa (18/2). (KORAN SINDO/Thomas Manggala)
A A A
KARAWANG - Persiapan prosesi pemakaman Ashraf Sinclair di kompleks pemakaman San Diego Hill, Karawang, Jawa Barat, telah dilakukan sejak pukul 10.00 WIB, Selasa (18/2). Jenazah mendiang suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu akan dimakamkan sekitar pukul 16.00 WIB.

Dari pantauan SINDOnews di lokasi pemakaman, pengelola San Diego Hill dan perwakilan keluarga sibuk mengatur di sekitar lokasi pemakaman di Blok Almajid di kompleks tersebut. Sebanyak 100 kursi tamu dipersiapkan di bawah tenda deluxe menunggu rombongan pengantar jenazah.

Jenazah Ashraf nantinya akan dimakamkan di Blok Almajid L 12 A. Kawasan ini merupakan blok pemakaman kelas menengah semi private seharga ratusan juta. Makam tersebut secara mendadak di pesan tadi pagi oleh keluarga Bunga Cinta Lestari.

"Tadi pagi kita dikasih kabar kalau akan dimakamkan di sini. Jadi langsung kita melakukan persiapan di lokasi makam yang sudah dipesan" kata Iyan, petugas San Diego.

Menurut Iyan, pemesanan itu mendadak. Dengan pemakaman yang dijadwalkan dilakukan pada pukul 16.00 WIB, petugas pun sedikit sibuk untuk mempersipakan segala sesuatunya. “Waktunya sempit jadi harus dikerjakan oleh banyak petugas agar pas waktunya kita sudah siap," kta dia.

Jenazah Ashraf tiba di lokasi pemakaman sekitar pukul 15.30 WIB dengan disambut hujan gerimis. Namun, itu tidak mengurangi antusiasme warga untuk hadir menyaksikan prosesi pemakaman.

Ashraf meninggal dunia pada Selasa dini hari (18/2), pukul 04.00 WIB di rumah sakit MMC akibat serangan jantung. Ashraf berusia 40 tahun.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8041 seconds (0.1#10.140)