Diiringi BCL, Jenazah Ashraf Sinclair Diberangkatkan ke Sandiego Hills

Selasa, 18 Februari 2020 - 15:04 WIB
Diiringi BCL, Jenazah Ashraf Sinclair Diberangkatkan ke Sandiego Hills
Sekitar pukul 14.00 WIB, jenazah Ashraf Sinclair telah diberangkatkan dari rumah duka di Pejaten, Jakarta, menuju ke San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. (SINDOnews/Okto Rizki Alpino)
A A A
JAKARTA - Prosesi pemakaman mendiang suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair, telah dimulai dari rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (18/2). Sekitar pukul 14.00 WIB, jenazah telah diberangkatakan dari rumah duka untuk menuju ke San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Pantauan SINDOnews dari rumah duka, ada 4 bus berukuran kecil yang mengiringi mobil jenazah yang membawa Ashraf menuju ke tempat peristirahatan terakhirnya. BCL turut mengiringi mobil jenazah itu dengan mengendarai mobil Toyota Alphard bersama putra semata wayang mereka, Noah.

Ashraf menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan pagi tadi karena mengalami serang jantung. Ashraf meninggal dunia dalam usia 40 tahun.

Rumah duka di Jalan Pejaten Barat VI nomor 9 di banjir karangan bunga dari kerabat terdekat hingga politisi dan Presiden Joko Widodo. Rekanan artis pun silih berganti menyambangi rumah duka untuk bertakziah menyampaikan rasa bela sungkawa atas kepergian suami dari Bunga Citra Lestari tersebut.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7855 seconds (0.1#10.140)