Lampard Kecewa Chelsea Kalah dengan Cara Memalukan

Selasa, 18 Februari 2020 - 14:36 WIB
Lampard Kecewa Chelsea Kalah dengan Cara Memalukan
Frank Lampard tak suka Chelsea kalah dari Man United dengan cara memalukan. Foto : Reuters
A A A
LONDON - Frank Lampard sepertinya tak bisa melupakan kekalahan Chelsea atas Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Ia mengaku tak suka The Blues gagal dalam cara memalukan.

Bermain di Stamford Bridge, Selasa (18/2/2020) dini hari, sebenarnya Chelsea mampu mengimbangi permainan United. Tapi perjuangan pemain tuan rumah berakhir lewat dua gol yang dibuat Anthony Martial dan Harry Maguire.

Sebenarnya, Chelsea pun mampu mencetak gol. Sayang gol yang dibuat Kurt Zouma dan Oliver Giroud digagalkan wasit dengan VAR.

Dengan kekalahan ini, Chelsea belum sekalipun merasakan kemenangan dari empat pertandingan terakhir. "Saya tidak suka kalah. Saya tidak suka cara kami kehilangan angka karena kami kalah dalam pertandingan, terutama di kandang, di mana kami memiliki banyak penguasaan bola, peluang besar dalam pertandingan," kata Lampard dilansir Sky Sports.

"Kami banyak melakukan tembakan ke gawang dan mendapatkan peluang yang tak bisa diselesaikan. Itu adalah kenyataan."

"Kami tidak mendapatkan cukup gol dari area serang. Tammy Abraham memiliki periode di awal musim, sekarang kami tidak mendapatkan hal tersebut. Kami tidak mendapatkan cukup gol dari area yang luas. Itu fakta," imbuhnya.

"Sulit untuk memenangkan pertandingan. Anda dapat mendominasi mereka sebanyak yang Anda inginkan, tetapi Liga Primer ini tidak banyak tim yang bisa menjaga clean sheet pekan demi pekan. Anda harus mencetak gol untuk memberi Anda perasaan superioritas dalam permainan dan kami memulai banyak pertandingan dengan sangat baik."
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2985 seconds (0.1#10.140)