So Sweet! Bora Ucapkan Terimakasih pada Lee Seung Gi

Selasa, 18 Februari 2020 - 08:27 WIB
So Sweet! Bora Ucapkan Terimakasih pada Lee Seung Gi
Bora Ucapkan Terimakasih pada Lee Seung Gi. Foto/Koreaboo
A A A
SEOUL - Bora berterima kasih kepada Lee Seung Gi karena telah mengirimkan dukungan ke lokasi syuting drama, “Dr. Romantic 2”. Pasalnya, Bora saat ini membintangi “Dr. Romantic 2” sebagai perawat Joo Young Mi.

Bora mengungkapkan foto dan video yang menunjukkan truk makanan yang dikirim oleh Lee Seung Gi. Dia mengatakan, “Seung Gi oppa, aku akan makan enak! #DrRomantic2," tulis Bora seperti dikutip Koreaboo.

Spanduk di atas truk camilan bertuliskan,“Nikmati camilan yang disiapkan untuk Perawat Joo. Pemeran dan staf ‘Dr. Romantic 2,’ bon appétit !! Dari Lee Seung Gi. “

Truk kedua, truk kopi, memiliki spanduk yang bertuliskan, “Rumah Sakit Dol Dam juga damai (?) Hari ini. Aku mendukung untuk perawat Joo Young Mi dan keluarga Dol Dam. Tolong jaga baik-baik Perawat Joo kami. Dari Lee Seung Gi. ”

Spanduk di sebelah kanan truk mengatakan, “Wow! Pemahaman yang baik, berpikir cepat, dan bahkan truk kopi ~ Dia benar-benar mengguncang ruang gawat darurat. Sungguh perawat terbaik, Perawat Joo, semangat!
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8353 seconds (0.1#10.140)