alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Puasa-puasa Ada Seksi Dancer, Warga Protes Keras

Widori Agustino
Puasa-puasa Ada Seksi Dancer, Warga Protes Keras
Salah satu rekaman aksi dancer seksi dalam acara Khazah Busana Muslim di Baturaja, OKU, Sumsel. (Foto: iNews/Widori Agustino)

Ogan Komering Ulu - Aksi dancer seksi berpakaian mini dalam acara Islami bertajuk Khasanah Busana Muslim dan Model 2019 diprotes keras masyarakat.

Acara itu digelar di Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel).  Warga menilai penampilan dancer itu tak pantas dipertontonkan dalam acara tersebut, apalagi di momen Ramadan.

Selain itu, kecaman juga datang dari para netizen setelah videonya viral di media sosial (medsos). Rekaman video pendek dancer seksi tersebut telah ribuan kali dibagikan dan mengundang reaksi keras netizen. Mereka mengecam dan menyebut pertunjukan itu tak pantas dilakukan saat bulan puasa.



Menyikapi hal tersebut, Event Organizer (EO) Studio 54 sebagai penyelenggara meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian kejadian tersebut. Mereka mengaku kecolongan dan tak menyangka jika menjadi besar seperti ini.

“Kami mohon maaf. Kami kecolongan. Awalnya peserta menampilkan tarian itu mengenakan kemeja, entah mengapa saat tampil di panggung mereka melepasnya,” ujar Reni, perwakilan EO 54, Selasa (21/5/2019).

Hal sama juga disampaikan manajemen Citimall Baturaja yang menjadi lokasi pertunjukan acara tersebut. Menurut mereka, acara itu bukan resmi dari pihak mall, melainkan dilakukan pihak ketiga, dalam hal ini melalui EO.

“Kami juga meminta maaf atas kejadian yang telah mengundang reaksi masyarakat luas. Ini jadi perhatian kami. Pada saat itu memang kami kecolongan, namun yang jelas, ini bukan kegiatan resmi dari pihak kami (Citimall),” kata Rudi Siregar, perwakilan manajemen Citimall Baturaja.



(vhs)

loading...