Mapolres Ogan Ilir Terbakar, Pelayanan Masyarakat Tetap Berjalan

Senin, 17 Februari 2020 - 13:46 WIB
Mapolres Ogan Ilir Terbakar, Pelayanan Masyarakat Tetap Berjalan
Kebakaran melanda Markas Polres (Mapolres) Ogan Ilir, Sumsel, Senin (17/2/2020) pagi. Sejumlah mobil pemadam kebakaran dan water cannon dikerahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.Foto/SINDOnews/Berli Zulkanedy
A A A
OGAN ILIR - Sejumlah mobil pemadam kebakaran dan water cannon dikerahkan untuk memadamkan api di Markas Polres (Mapolres) Ogan Ilir, Sumsel, Senin (17/2/2020) pagi. Dalam peristiwa kebakaran itu tidak ada korban jiwa.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi menjelaskan, kebakaran terjadi sekitar pukul 07.20 WIB dan saat ini berhasil dipadamkan. "Tiga gedung di Mapolres Ogan Ilir terbakar pagi ini," ujarnya.

Supriadi menyebutkan, kebakaran berawal dari korsleting listrik di Gedung Logistik. Namun, kobaran api menjalar dan menghanguskan dua gedung lainnya. "Awalnya korsleting listrik di Logistik dan menjalar ke Reskrim dan Binmas, karena gedungnya bersebelahan," katanya.

Tidak sampai satu jam, api sudah dapat dipadamkan dan langsung dilakukan pendinginan sembari pembersihan. "Berkas-berkas penting sudah diselamatkan, pelayanan masyarakat tetap berjalan," tegasnya.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.0302 seconds (0.1#10.140)