Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Sungai Ular

Minggu, 16 Februari 2020 - 08:46 WIB
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Sungai Ular
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
DELISERDANG - Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan terapung di perbatasan aliran Sungai Ular Dusun III Desa Denai Kuala Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (15/2/2020).

Kasubag Humas Polresta Deliserdang, Iptu Masfan Naibaho mengatakan mayat pria tanpa identitas ditemukan di aliran Sungai perbatasan Kabupaten Deliserdang-Serdang Bedagai.

"Korban tidak memiliki identitas, usianya sekitar kurang lebih 45 tahun, celana pendek/kolor dan memakai baju kaos putih hitam," jelasnya.

Penemuan mayat itu diinformasikan seorang warga di daerah Sungai Ujung Rambung Kabupaten Serdang Bedagai (Sergei) bahwa ada mayat hanyut dari Hulu Sungai mengarah ke Pantai dan meminta agar dihentikan di aliran Sungai Ular tepatnya di jembatan penghubung Kabupaten Deliserdang-Kabupaten Serdang Bedagai.

Mengetahui dan mendapati mayat tersebut melintas, lalu warga menyiapkan tali untuk dikaitkan ke mayat tersebut dan menunggu evakuasi dari Polsek Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai. "Mengidentifikasi dan membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan outopsi," ujarnya.

Dikatakannya, menginformasikan kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya untuk melihat dan melaporkan ke RSUD Deliserdang, Lubuk Pakam.

"Kita menginformasikan kepada masyarakat atas temuan mayat tersebut. Jadi bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, bisa dicek ke RSUD Deliserdang," ungkapnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3939 seconds (0.1#10.140)