Guardiola Segera Gabung Juventus? Manchester City Dihukum UEFA

Sabtu, 15 Februari 2020 - 14:20 WIB
Guardiola Segera Gabung Juventus? Manchester City Dihukum UEFA
Manchester City dihukum larangan tampil di Liga Champions selama dua musim ke depan. Kondisi itu dipercaya akan membuat Pep Guardiola pindah ke Juventus. Foto: The Sun
A A A
MANCHESTER - Hukuman yang diberikan kepada Manchester City berupa larangan tampil di Liga Champions selama dua musim ke depan. Kondisi itu dipercaya akan membuat Pep Guardiola pindah ke Juventus.

Hukuman dijatuhkan UEFA, Sabtu (15/2/2020) waktu Indonesia, setelah Manchester City dianggap membuat laporan keuangan fiktif selama 2012-2016. Kondisi ini disebut-sebut akan memicu kepindahan sejumlah pemain bintang the Citizens.

Tak berhenti sampai di situ, Guardiola yang tengah dilirik Juventus, menurut sejumlah media di Eropa, juga berpeluang hengkang. Manajer 49 tahun asal Spanyol memang sudah lama diincar oleh raksasa Serie A tersebut.

Media Spanyol, AS, meyakini pindah sebagai solusi terbaik untuk menyelamatkan karier Guardiola di pentas Eropa. Senada dengan hal itu, media Italia, Football Italia, menyebut Juventus akan memanfaatkan situasi ini untuk mendatangkan Guardiola ke Turin.

Guardiola sendiri belum menanggapi rumor ini setelah kasus dugaan pemalsuan laporan keuangan City mencuat hari ini. Namun, beberapa waktu lalu bekas pelatih Barcelona berjanji akan bertahan di Manchester City hingga kontraknya habis di tahun 2021.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6296 seconds (0.1#10.140)