Janda Tajir Melintir Juragan Kos Tewas Terbekap Bantal di Bawah Kasur

Sabtu, 15 Februari 2020 - 05:56 WIB
Janda Tajir Melintir Juragan Kos Tewas Terbekap Bantal di Bawah Kasur
Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TULUNGAGUNG - Miratun alias Sotun (70) janda kaya raya alias tajir melintir ditemukan tewas dengan keadaan terbekap guling dan bantal.

Tubuh janda kaya tanpa anak warga Desa Nganut, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung itu, dalam posisi telentang di bawah gulungan kasur lipat.

Menurut Kapolsek Ngunut Kompol Siti Munawaroh, korban diduga meninggal sudah berlangsung enam jam.

Informasi yang dihimpun, korban dikenal sebagai janda tajir yang dalam perkawinannya tidak dikaruniai keturunan. Sepeninggal suaminya, korban hidup sendirian. Untuk mengatasi kesepianya, ia membuka kos-kosan di rumahnya.

Kematian korban diketahui pertama kali oleh anak kosnya yang saat datang melihat pintu rumah dalam keadaan tidak terkunci. Begitu melihat ibu kosnya dalam keadaan tidak bernyawa, saat itu juga ia langsung melapor.

Apakah Miratun menjadi korban pembunuhan, Siti Munawaroh mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengamankan alat bukti. "Termasuk masih meminta keterangan saksi-saksi, "jelasnya.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, jenazah langsung dilarikan ke RSUD dr Iskak Tulungagung guna dilakukan otopsi. "Kami juga masih dalami ada tidaknya barang barang yang hilang,"kata Siti Munawaroh.

Sebelum ditemukan tewas, korban sempat mengeluh kehilangan perhiasan dan uang tunai belasan juta. Korban dikabarkan belum lama ini menjual aset tanah hingga bernilai miliaran.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3210 seconds (0.1#10.140)