SIGAP Sabet Penghargaan Excellence Pioneer Award 2020

Jum'at, 14 Februari 2020 - 19:18 WIB
SIGAP Sabet Penghargaan Excellence Pioneer Award 2020
Presiden Direktur PT. Sigap Prima Astrea Suwito (kanan). Foto/SINDOnews/Vitrianda
A A A
JAKARTA - Mampu memberikan solusi terlengkap untuk sistem keamanan yang terintegrasi adalah harapan semua perusahaan jasa layanan keamanan.

Predikat inilah yang berhasil diraih PT. Sigap Prima Astrea (SIGAP). Perusahaan ini meraih penghargaan dalam acara HIKVISION Partner Day 2020 sebagai Excellent Pioneer Award yang berlangsung di Jakarta, Jumat (14/2/2020).

Presiden Direktur PT. Sigap Prima AstreaSuwito, sebagai badan usaha jasa pengamanan (BUJP) mengatakan, pihaknya senantiasa melakukan inovasi dalam menjawab segala tantangan serta perubahan sistem keamanan.

Hal ini sejalan dengan dinamika keamanan di era industri 4.0 yang menjadi peluang bagi industri jasa pengamanan.Trend ke depan, industri jasa pengamanan bukan hanya menyediakan tenaga satuan pengamanan saja tetapi juga fungsi terintegrasi dengan layanan lainnya seperti informasi dan teknologi pengamanan.

“Semangat ini sejalan dengan program dan tagline SIGAP untuk senantiasa terus berupaya menjawab kebutuhan user guna mewujudkan rasa aman, serta memberikan layanan optimal yang terintegrasi dengan informasi maupun teknologi,” ungkapnya.

Suwito menambahkan, penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan usaha dari seluruh timnya dengan dukungan dari seluruh stakeholder dalam mewujudkan sistem keamanan yang terintegrasi berbasiskan teknologi dan respon cepat.

Berdasarkan kebutuhan tersebut, pihaknya telah menyiapkan infrastruktur dan sumber daya manusia untuk mendukung kegiatan secara optimal hingga layanan after sales. "Untuk mencapai hal tersebut, kami berkomitmen menjadi main partner dari HIKVISION, salah satu perusahaan industri alat keamanan ternama di dunia," bebernya.

Menurut Suwito, SIGAP menjalin kerjasama dengan Hikvisionkarena perusahaan tersebut merupakan salah satu yang terbesar di dunia dengan varian produk yang lengkapdanup to date, baik produk retail maupun project. Selain itu, juga mampu memenuhi seluruh kebutuhan perusahaanya dalam mewujudkan sistem keamanan terintegrasi yang disesuaikan dengan kebutuhan user.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5709 seconds (0.1#10.140)